Home / Berita Bola / LVG Paparkan Alasan Coret Carrick

LVG Paparkan Alasan Coret Carrick

Pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal telah memberikan konfirmasi mengenai argumen dengan kenapa dia mencoret gelandang kawakan timnya yakni Michael Carrick dari tim utama Setan Merah. Pelatih asal Belanda ini mengklaim sangat ingin memberi kesempatan untuk istirahat kepada mantan pemain Tottenham Hotspurs itu.

Pemain yang kini telah berumur 34 tahun itu dipastikan tak masuk ke dalam tim utama sewaktu tim ini menghadapi Watford yang digelar di Old Trafford pada Kamis (3/3) dinihari tadi WIB. Tempatnya pun diisi oleh pemain gelandang muda Manchester United yakni Timothy Fosu-Mensah. Plus, Van Gaal sendiri menambahkan jika dia sangat mau untuk memberi kesempatan istirahat untuk Carrick setelah melakoni dua pertandingan secara beruntun.

“Dia diistirahatkan lantaran dia telah menjalani dua pertandingan secara beruntun.” papar pelatih asal Belanda ini yang dilansir oleh Express.

“Dia juga sudah tak berusia muda lagi, sudah pasti saya tidak akan mengambil resiko lebih.”

Manchester United sendiri diketahui tim ini akhirnya sanggup mengamankan kemenangan dari tamunya, Watford dengan hasil akhir 1-0 melalui set piece gol tendangan bebas yang dieksekusi oleh Juan Mata di menit 83′. Pada laga selanjutnya, Wayne Rooney cs bakal melakoni laga tandang dengan berkunjung ke markas

About admin