Home / Berita Bola / LVG Selamatkan Pemain Mudanya

LVG Selamatkan Pemain Mudanya

Juru taktik Manchester United yakni Louis van Gaal melantunkan pujian untuk pemain muda timnya yakni Timothy Fosu-Mensah, setelah tim berhasil mengamankan kemenangan dari Watford. Fosu-Mensah sendiri diketahui baru berumur 18 tahun, serta memperoleh peluang untuk jadi pemain starter serta ditandemkan dengan Daley Blind untuk jadi pemain bertahan sentral, setelah masuk untuk jadi pemain pengganti di laga kontra Arsenal pada minggu kemarin.

“Timothy sendiri juga melakukan penyelamatan sekitar tiga kali, saya pikir, lantaran dengan kecepatan yang dimilikinya.” papar pelatih asal Belanda yang dilansir Daily Star.

“Bisa jadi, saya menilai sangat senang menyaksikan dia berada di lapangan. Dia mau masuk di awal babak ke-2 (lantaran dia kerap mengalami benturan), tetapi saya membiarkannya untuk tetap bermain lantaran dia senantiasa menjaga supaya pertahanan tim ini bisa tetap solid.”

Manchester United pada akhirnya berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 dari tim dibawah komando Quique Sanchez Flores lantaran satu-satunya gol yang dicetak oleh Juan Mata melalui tendangan bebas.

Untuk Timothy Fosu-Mensah sendiri diketahui pemain asal Belanda ini mulai mendapat kepercayaan untuk bermain di tim utama Louis van Gaal pada laga kontra Arsenal. Sudah pasti ini menjadi kesempatan yang bagus untuk pemain ini mengawali karir profesional dari pemain yang memperkuat timnas Belanda U19 ini.

About admin