Madrid Menjadi Tim Terdepan Dalam Perebutan Donny van de Beek

Madrid Menjadi Tim Terdepan Dalam Perebutan Donny van de Beek – Real Madrid dikabarkan berada di urutan terdepan, justru melalui Manchester United, pada perburuan punggawa Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

Yang lalu, pemain asal Belanda itu muncul di radar beberapa klub terbaik, termasuk Real Madrid. Mereka terpikat dengan performanya yang luar biasa bersama Frenkie de Jong bersama Agen Sbobet klub hingga maju ke semifinal Liga Champions season lalu.

Manchester United diinformasikan mundur dari usaha pengakuan Van de Beek. Mereka terlalu berat setelah dikutip harga yang diminta sebesar 35 juta pound pada musim panas kemarin.

Berdasarkan The Mirror, Los Blancos telah meningkatkan berjuang buat merampungkan perjanjian dengan punggawa berumur 22 tahun itu. terlebih, kini Van de Beek dihargai sekitar 100 juta pounds oleh jawara Eredivisie.

Van de Beek sebenarnya telah mengungkapkan kalau Real Madrid sungguh tergoda padanya. tapi, beliau akan meninjau langkah berikutnya sampai akhir musim 2019-20.

Pemain tengah yang bersemangat itu diharapkan ikut Taruhan Bola jejak Matthijs de Ligt serta Frenkie De Jong, yang menuntaskan migrasi ke Juventus serta Barcelona tiap-tiap selama season panas.

Real Madrid sebenarnya kala ini sedang mengatur jadwal menyusul performa inkonsisten pada awal season 2019-2020. Mereka berburu Van de Beek dan juga pemain tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Kedatangan keduanya jadi prioritas Real Madrid. pasalnya, Los Blancos masih menggantungkan Toni Kroos, Casemiro, dan juga Luka Modric di sektor tengah.

Performa buruk Real Madrid terpandang dari dua match pembukaan di fase grup Liga Champions. Mereka menginginkan menerima Eriksen dan Van de Beek bisa membantu kerja keras di penyisihan akhir kompetisi.