Home / Berita Bola / Madura United Kata Milo Ingin Di Tingkatkan Potensinya

Madura United Kata Milo Ingin Di Tingkatkan Potensinya

Bangkalan – Pelatih baru Madura United, Milomir Seslija, berkesan dengan sikap profesional beberapa pemain serta manajemen klubnya. Milo juga berjanji untuk keluarkan potensi paling baik timnya.

Madura United menunjuk Milo jadi pelatih baru pada Kamis (1/3/2018) . Pelatih asal Bosnia itu menukar Gomes de Oliveira yang mengundurkan diri.

Milo segera bekerja sesudah diangkat jadi pelatih baru Madura United. Dia segera memimpin latihan tim barunya itu.

” Ini yaitu saat mesti lebih profesional. Madura miliki presiden paling baik, manajer paling baik, dan supporter. Perubahan juga akan dikerjakan, setiap pertandingan akan lebih kuat walau saat mepet tapi ini bukanlah argumen, ” tutur Milo di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Kamis (1/3/2018) .

Di mata Milo, Madura United yaitu tim dengan materi pemain yang lengkap di semuanya lini. Dia mengatakan Laskar Sape Kerrab semestinya jadi juara Liga 1 pada musim kemarin.

” Madura harusnya jadi juara, saat saya pelatih Arema. Madura tim yang bagus, ” papar pelatih yang sempat juga menukangi Persiba Balikpapan itu.

Sesudah lihat beberapa pemainnya dalam session latihan, Milo juga akan coba meramu timnya supaya dapat keluarkan potensi maksimum.

” Mesti lebih menyatu serta serasi. Setiap komponen di tim yaitu pemain bintang. Kami juga akan bermain bagus dengan sentuhan-sentuhan pendek, mesti bermain 100 % untuk Madura. Saya menginginkan buat tim ini tambah baik, saya juga akan jadi bapak buat mereka, kita menginginkan jadi tambah baik dari pada tim yang beda, ” tutur pria berumur 53 th. itu.

Disamping itu, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengungkap argumennya pilih Milo jadi pengganti Gomes.

” Sesungguhnya saya cuma menginginkan pelatih yang telah sempat melatih di Indonesia. Sebelumnya saya pilih Milo, saya ditempatkan pada dua pilihan yaitu Milo serta Dejan, hingga saya diskusi dengan rekan-rekan. Dari itu rekan-rekan banyak menyarankan Milo, jadi kami putuskan pilih Milo, ” katanya.

Achsanul juga telah berdiskusi dengan Milo masalah ciri-khas klubnya. Dia mengharapkan Milo segera beradaptasi karna tidak lama sekali lagi pertandingan Liga 1 juga akan diawali.

” Sepanjang satu jam, kita diskusi dengan Milo, bagaimana ciri-khas Madura, baik permainan, pemain, dan supporter. Saya juga berikan pada Milo supaya dapat mengerti karna kami tidak miliki saat sekali lagi. Saya rasa kurun waktu sepuluh hari dapat menyesuaikan, ” tuturnya.

About admin