Mahrez Tak Akan Seperti Hazard

Pemain bertahan Leicester City yakni Danny Simpson telah mengatakan jika bintang timnya yakni Riyad Mahrez tidak bakal mengulang dengan apa yang telah berlangsung dengan Eden Hazard sesudah meraih gelar pemain terbaik versi PFA.

Itu terbukti dengan Hazard yang tidak berhasil mengulang kembali penampilan cemerlang yang diperlihatkannya berbarengan Chelsea pada kompetisi musim kemarin dimana dia berhasil meraih gelar pemain terbaik versi PFA. Namun pada musim 2015/16 ini, Hazard malah melempem serta tidak berhasil mengkilap bersama The Blues.

Simpson pun menambahkan jika Mahrez tidak bakal menjadi Hazard. Menurut dia, Mahrez bakal bermain bagus, serta tambah baik lagi ketimbang musim ini sesudah dia meraih gelar pemain terbaik versi PFA beberapa waktu yang lalu.

“Dia pemain yang sangat lapar. Saya tidak merasa jika dia bakal merasa senang begitu saja dengan apa yang telah dilakukannya pada musim ini. Dia bakal tambah baik lagi pada kompetisi musim depan nanti serta dia bakal berusaha dengan keras serta dengan seluruh orang yang ada di sekelilingnya, saya percaya dia bakal sanggup untuk mengerjakan hal itu.” paparnya.

“Dia pemainn yang berkelas, karena dia memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, dia membuat gol pada tiap pertandingan serta dia terus mengkreasikan gol yang tercipta. Saya cuma berada dibelakangnya serta saya ingin membantunya.” sambungnya.