Home / Berita Umum / Majalah ‘Playboy’ Tak Akan Tampilkan Wanita Telanjang Lagi

Majalah ‘Playboy’ Tak Akan Tampilkan Wanita Telanjang Lagi

Majalah Playboy memang selalu identik dengan foto wanita tsexy, bahkan kerap kali ditampilkan wanita yang tanpa busana alias telanjang. Namun, baru-baru ini muncul kabar kalau majalah yang terkenal di kalangan pria dewasa ttersebut sudah berhenti untuk menampilkan wanita telanjang lagi.

Anda, sebagai para pria dewasa, tentunya sudah mengenal dong soal majalah kontroversial yang dinamai Playboy. Ya…. Saya rasa memang tak ada pria yang tahu soal majalah yang menampilkan banyak “fantasi” liar di benak hampir sebagian besar kaum pria di dunia ini.s

Majalah Playboy yang pertama kali terbit pada tahun 1953 silam yang mana didirikan oleh Hugh Hefner itu memang hadir sebagai sosok majalah pria dewasa yang membuming dengan banyaknya foto-foto wanita tanpa buasa nan sexy di halaman bagian tengah majalah tersebut.

Namun di hari Senin kemarin, majalah dewasa tersebut mengumumkan suatu hal yang sangat mengagetkan. Majalah Playboy mulai kini tak bakal lagi memamerkan foto-foto wanita tanpa busana di dalam majalahnya. Pastinya, keputusan mengagetkan ini bakal membuat banyak pembaca setianya merasa amat kecewa. Kabar ini secara pertama diwartakan oleh media The New York Times yang menyatakan bahwa Playboy telah lekas melakukan pembenahan diri untuk menanggulangi “hantaman” krisis yang didapati oleh bisnis media cetak.

About admin