Home / Berita Bola / Manchester City, Fernandinho Dikabarkan Diberi Tanda Tangan Kontrak Baru

Manchester City, Fernandinho Dikabarkan Diberi Tanda Tangan Kontrak Baru

Manchester City, Fernandinho Dikabarkan Diberi Tanda Tangan Kontrak Baru – Gelandang bertahan andalan Manchester City, Fernandinho dikabarkan diam-diam udah diberi tanda tangan kontrak baru di club yg dibelanya sejak mulai 2013 lalu itu.

Kontrak lama Fernandinho di City sejatinya akan selesai pada akhir musim kelak. Mempunyai arti, pemain 32 th. itu punya hak merajut kontak dengan club beda mulai 1 Januari besok.

Akan tetapi kubu City terakhir udah bekerja ekstra keras utk meraih persetujuan kontrak baru dengan Fernandinho yg benar-benar jadi sosok sentral di tim arahan Pep Guardiola.

Terlebih dahulu nampak berita yg memanggil penuturan kontrak baru ini tengah jalan. Akan tetapi Goal UK waktu ini merilis bahwa Fernandinho kenyataannya udah setuju serta diberi tanda tangan kontrak baru.

Kontrak baru Fernandinho ini diklaim berdurasi sepanjang 1 tahun dengan pilihan perpanjangan sepanjang 1 tahun kembali. Pengumuman resmi tentang hal tersebut di perkirakan bakal dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *