Home / Berita Bola / Manchester United Bakal Di Tinggal Dua Andalannya

Manchester United Bakal Di Tinggal Dua Andalannya

Manchester United Bakal Di Tinggal Dua Andalannya – Manchester United bakalan tiada Scott McTominay serta Paul Pogba sampai sela musim dingin waktu depan. Ole Gunnar Solskjaer meyakinkan perihal itu.

McTominay serta Pogba sekarang ini tengah dalam perawatan lantaran luka. McTominay merasakan luka lutut serta udah tidak hadir sejak mulai akhir Desember tahun yang kemarin, sesaat Pogba baru lewat operasi pergelangan kaki.

Absennya ke dua pemain ini berubah menjadi pukulan besar buat MU lantaran sebagai pilihan khusus di barisan tengah. Eksekutif ‘Setan Merah’ Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan kalau dua pemainnya itu bakalan tidak hadir sekurang-kurangnya hingga sela musim dingin bulan depan.

MU bakal punyai sela 16 hari seusai melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada 2 Februari serta sebelum menentang Chelsea pada 18 Februari. Berubah menjadi makin ruwet buat MU lantaran ketujuan sela itu, sekumpulan pertandingan berat mengharap.

Wolverhampton (2x di Piala FA serta Liga Inggris) , Liverpool, Burnley, serta Manchester City bakal jadi musuh Marcus Rashford dkk.

” Saya fikir kita gak bakal menyaksikan Scott atau Paul sebelum sela musim dingin. Atau saya kenal kalau kita akan tidak menyaksikan mereka sebelum sela musim dingin, ” kata Solskjaer dilansir Manchester Evening News.

McTominay sampai kini udah jadi unggulan Solskjaer di barisan tengah dengan 21 kali tampil, membuat tiga gol serta buat satu assist. Sesaat Pogba terus terganggu luka musim ini sampai baru delapan kali main dengan record dua assist.

About penulis77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *