Mancini Diam Soal Toure

Tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City kini diberitakan bakal segera menjual bintangnya yakni Yaya Toure pada bursa transfer pemain musim panas nanti serta FC Internazionale telah siap mengangkut pemain internasional Pantai Gading itu.

Tetapi sewaktu ditanya soal kans dari tim ini bisa menghadirkan Toure, yang disampaikan oleh sang representatifnya nyaris pasti keluar dari Etihad Stadium saat berakhirnya musim ini, allenatore La Beneamata yakni Roberto Mancini justru enggan untuk memaparkannya lebih lanjut.

“Saya duga ini masih terlalu awal untuk membahas soal pemain-pemain yang bakal bergabung. Untuk itu kami mesti konsentrasi pada laga, nantinya saja dengan apa yang bakal berlangsung pada musim panas nanti.” papar pelatih asal Italia itu kepada Goal International.

“Saya tak merasa cemas pada bursa transfer pemain nanti, walau mereka mesti melepas banyak sekali pemain bintangnya. Karena di dalam sepakbola, Anda bakal sanggup menorehkan prestasi walau tak akan menggelontorkan banyak sekali uang.”

Kita nantikan saja dengan kabar selanjutnya dari pemain ini, apakah bakal jadi hengkang dari Etihad Stadium saat Josep Guardiola menjadi pelatih anyar dari Manchester City?

Dan tim berjuluk I Nerrazuri ini diketahui bakal melawan Frosinone pada pertandingan lanjutan di kompetisi Serie A Italia pada minggu ini.