Home / Berita Bola / Mancini Yakin Icardi Dan Jovetic Akan Lebih Baik

Mancini Yakin Icardi Dan Jovetic Akan Lebih Baik

Lagi-lagi, skuat FC Internazionale hanya mampu mendapat hasil seri di laga Serie A Italia. Seperti yang diketahui, bahwa klub arahan manajer Roberto Mancini tersebut telah bermain melawan Palermo dengan skor satu sama. Berbicara soal Icardi dan Jovetic yang belum maksimal di lapangan, Mancini mengklaim bahwa perlahan mereka ini bakal lebih bagus.

Bertamu ke kandang Palermo di Renzo Barbera, FC Internazionale harus terima tampil seri 1-1 kontra Palermo, pada laga terusan Serie A Italia pekan ke sembilan, hari Minggu 25 Oktober dini hari WIBtadi. Inter dikagetkan dengan penampilan brilian dari Palermo, khususnya di paruh pertama.

Sorotan ada pada duet penyerang Inter, yang kembali dimainkan oleh si Mauro Icardi dan Stevan Jovetic. Kedua pemain tersebut masih belum tajam, khususnya Icardi yang tak sekali pun melesakkan tendangan on target. Manajer skuat Il Biscione, Roberto Mancini, lalu menyuruh fans untuk sabar pada duet lini serangnya tersebut. Ia membandingkan dengan duo Napoli, Gonzalo Higuain serta Lorenzo Insigne, yang musim ini bermain komplet usai bersama selama tiga tahun.

“Kadang situasi sulit dialami oleh striker dan hal itu terjadi pada semua pemain. Icardi terlibat dalam sejumlah pergerakan penting kami saat kami menyerang. Icardi serta Jovetic masih memiliki cukup waktu untuk saling mamdukan,” kata Mancini, yang dilansir dari harian Premium Sport.

About admin