Home / Berita Bola / Manuel Pallegrini Suka Karakter Wayne Rooney

Manuel Pallegrini Suka Karakter Wayne Rooney

Jelang lawatan Manchester City ke kandang Manchester United, Old Trafford malam WIB nanti, manajer Manuel Pallegrini disebuut sedang mengungkapkan kekagumannya kepada sosok kapten The Red Devils, yakni Wayne Rooney. Seperti yang diketahui, bahwa Rooney memang merupakan sosok teladan bagi klub besutan Louis Van Gaal tersebut. Dan Manuel Pallegrini mengaku bahwa dirinya suka dengan karakter yang dimiliki oleh top skor sepanjang masa timnas Inggris tersebut.

Manuel Pellegrini, selaku pelatih utama Manchester City, menyanjung soal konsistensi Wayne Rooney dan ensupport kapten Manchester United tetap bermain bagus meski berada di usia 30-an, semacam Steven Gerrard serta Frank Lampard. Dua tim Manchester diketahui bakal saling beradu kekuatan di hari Minggu, akan tetapi Pellegrini malah menyatakan soal kekagumannya pada sosol Rooney – yang baru saja berulang tahun di usia 30 di hari Sabtu kemarin.

“Saya suka dengan karakter Rooney sama seperti Gerrard dan juga Lampard,” ujar Pellegrini didepan wartawan. Saya kagum mereka menampilkan apa yang mereka dapat selama periode yang lama.”

“Gemilang selama satu atau dua tahun merupakan hal yang bagus, namun memang tak mudah menjadi bagus selama kurang lebih 12 tahun. Bertahan di situasi atas sangat lama dan menampilkannya di nyaris setiap laga di level itu sulit.” tukasnya.

About admin