Home / Motogp / Marc Marquez Mengaku Selalu Hormati Rossi

Marc Marquez Mengaku Selalu Hormati Rossi

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa persaingan perebutan gelar juara dunia di Moto GP memang sedang sengit. Hal ini ditunjukkan oleh para pebalap kelas atas seperti Marquez, Lorenzo, Pedrosa dan juga Rossi. Namun, Rossi lah yang saat ini memuncaki klasemen, disusul dengan Lorenzo, rekan satu timnya di Yamaha Movistar. Tapi, Rossi mengklaim kalau Marquez lebih tertarik kalau Lorenzo lah yang juara, bukan Rossi.

Merespn anggapan dari Rossi, Marquez mengaku amat kaget. Tapi, ia memakluminya lantaran memang Rossi sedang terlibat persaingan sengit dengan Lorenzo jelang dua seri pamungkas di Sepang (Malaysia) serta sirkuit Valencia (Spanyol).

“Saya selalu menghargai dan menghormati Rossi lantaran saya paham akan kondisinya. Mau Rossi, Jorge, Marc, atau Dani, jika Anda berduel memperebutkan gelar juara dalam dua seri terakhir dengan jarak 11 poin, tentu bakal sengit. Usai musim yang berjalan dengan ketat, semua merasakan tekanan ini,” ujar Marquez yang dinukil dari Crash.net.

“Sebagaiaman yang saya katakan sebelumnya, saya tak mau terlibat dalam duel ini. Saya ingin memberi mereka kesempatan untuk menampilkan pertarungan yang sebenarnya di lapangan. Mungkin ini bakal baik untuk Valentino, atau juga untuk Jorge,” kata pembalap tim Repsol Honda asal Spanyol itu. Sebelum ini, Rossi melayangkan komentar mengagetkan soal Marquez di sesi konferensi pers di Sepang, hari Kamis kemarin. Rossi mengklaim kalau Marquez lebih ingin kalau Lorenzo lah yang menjadi juara dunia.

About admin