Home / Teknologi / Mars Akan Di Diami Elon Musk Berkata Begitu

Mars Akan Di Diami Elon Musk Berkata Begitu

Perkiraan kehancuran bumi seringkali diutarakan oleh sebagian ilmuwan. Satu diantara jalan keluar yg dikira paling barangkali yaitu mengubahkan umat manusia ke Mars.

Sayangnya, cost yg tinggi seringkali buat beberapa orang berfikir kalau misi ke Mars cuma diperuntukkan untuk konglomerat.

Tetapi, apakah benar perintis koloni di planet merah yaitu beberapa konglomerat?

Elon Musk, CEO perusahaan antariksa Space X menyebutkan pendapat itu salah. Dia mengatakan kalau satu diantara orang pertama yg menelusuri Mars tidak dari golongan konglomerat.

Hal semacam ini di sampaikan oleh Musk dalam session bertanya jawab di festival South by Southwest di Austin, Texas Januari kemarin.

Bukan Konglomerat

Menurut dia, kesalahpahaman yg berlangsung di orang-orang yaitu kehidupan di planet merah dapat bermanfaat jadi ” jalan keluar untuk orang kaya ” .

” Bukan itu saja. Untuk beberapa orang yg pergi ke Mars, itu dapat semakin lebih beresiko, terbaca seperti penjajakan Shackleton ke Antartika (penjajakan yg populer karna begitu beresiko) , ” kata Musk diambil dari Business Insider, Minggu (31/01/2018) .

” Susah, beresiko, banyak peluang yg sangat mungkin Anda mati. Semangat untuk bertahan hidup. Beberapa hal seperti itu (erat dengan perintis koloni Mars) , ” tuturnya.

Musk juga mengatakan kalau sekarang ini telah ada orang yg mau mulai misi ke Mars. Hal tersebut buat orang yg ke Mars setelah itu sudah melalui bahaya.

Dalam peluang itu, Musk menginformasikan kalau dianya sendiri berharap SpaceX mulai lakukan perjalanan singkat bolak-balik ke Mars pada pertangahan 2019. Gagasan periode panjangnya yaitu untuk membawa satu juta orang ke planet itu seandainya perang nuklir yg punya potensi menghabisi umat manusia betul-betul berlangsung.

” Kami mau menegaskan kalau ada cukup banyak benih peradaban ditempat beda untuk membawa peradaban kembali serta mempersingkat masa kegelapan, ” tukasnya.

” Saya fikir tersebut kenapa perlu untuk memperoleh pertahanan basic sendiri, baiknya di Mars, lantaran itu lebih barangkali dari pada bertahan di bln., ” tuturnya.

Karenanya, Musk merencanakan ” menumbuhkan kembali kehidupan di bumi ” supaya memperoleh persediaan peradaban yg cukup di planet merah. Keinginannya, ini dapat beroperasi sebelumnya Perang Dunia III berlangsung.

” Saya fikir kemungkinan kecil kita tidak lagi sempat miliki perang dunia beda, ” tangkisnya.

Beberapa Ide

Sekarang ini, Musk mempunyai sebagian perkiraan mengenai tata kelola planet merah. Dia juga berseloroh kalau barangkali dianya sendiri jadi ” raja ” .

Sudah pasti ungkapan Musk itu yaitu satu lelucon untuk mencairkan kondisi waktu itu.

Tetapi, pendapat sesungguhnya yaitu dia memikirkan Mars dapat miliki demokrasi segera serta bukan hanya sistim pemerintahan yg dipakai di AS, demokrasi perwakilan dimana petinggi diambil mewakili beberapa kelompok orang.

Musk berharap, di Mars, orang dapat pilih dengan segera mengemukakan idenya atas gosip yg berlangsung.

Diluar itu, Musk miliki banyangan mengenai penciptaan busaya di Mars.

” Mars harusnya miliki bar yg snagat bagus, ” tukasnya.

” The Mars Bar, ” tukasnya sembari tertawa.

About admin