Home / Berita Bola / Masa Depan Pep Guardiola Masih Tabu

Masa Depan Pep Guardiola Masih Tabu

Beberapa waktu terakhir, isu mengenai masa depan manajer Bayern Munich, yakni Pep Guardiola memang sering beredar di sejumlah surat kabar Eropa. Sang manajer tersebut memang bakal usai masa kontraknya di Munich tahun 2016 mendatang, dimana sampai saat ini dirinya belum meneken sebuah kontrak baru. Oleh sebab itu, ia diisukan akan pindah ke klub lain.

Pep Guardiola sendiri memang memiliki banyak peluang mengenai masa depannya di musim mendatang. Hal itu telah dunyatakan oleh agennya, yang tidak dapat memastikan apakah Guardiola bakal menetap di Bayern Munich atau hengkang. Munculnya spekulasi bahwa Guardiola akan pindah ke Inggris untuk menukangi Manchester City hingga Chelsea menjadi salah satu alasan belum adanya kejelasan soal masa depan manajer asal Spanyol tersebut.

Masa kerja Guardiola di Bayern juga masih belum ditambah. Pihak klub berniat melakukan pembicaraan sebelum akhir bulan. Akan tetapi, Josep Maria Orobitg mengungkapkan, kalau Guardiola bakal memutuskan sendiri bagaimana ia meneruskan masa depannya nanti.

“Saya sendiri pun juga tak mengerti apa yang diinginkan Pep,” ungkap Orobitg, hari Rabu (11/11) kemarin.”Kami melakukan pembicaraan yang intens dalam beberapa hari belakangan, namun saat kami melakukan membicarakan hal ini, ia Nampak tak terbuka.” tandasnya.

About admin