Mayat Pria Bertato Angel Ditemukan di Galian Bata Merah di Jombang

Mayat Pria Bertato Angel Ditemukan di Galian Bata Merah di Jombang – Mayat seseorang pria yang diketemukan masyarakat di galian untuk bata merah di Jombang memiliki beberapa ciri spesial. Diantaranya tato angel (malaikat) di punggungnya.

Hal tersebut dibetulkan Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu. Mayat yang belumlah didapati identitasnya itu sudah dicheck di RSUD Jombang.

Pihaknya temukan beberapa ciri spesial pada mayat. Diantaranya tato angel di punggung sisi atas mayat pria ini. Letak tato itu pas dibagian tengah punggung, dibawah tengkuk.

Ukuran tato lumayan besar. Gambar angel bertopang pada mawar merah komplet dengan tangkai serta dedaunannya.

“Korban pun menggunakan ikat pinggang dengan gasper merah bertuliskan Syrian serta kaus merk Adidas,” kata Azi, Selasa (26/2/2019).

Untuk temukan jati diri pria ini, Azi mengakui sudah memakai Mambis, alat scan sidik jari yang terintegrasi dengan data kependudukan. Akan tetapi, keadaan mayat yang telah membusuk membuat sidik jarinya tidak bisa dibaca.

“Dari hasil Mambis tidak keluar datanya,” terangnya.

Pemicu kematian korban pun belumlah didapati. Masalahnya sampai sekarang autopsi pada mayat belumlah dikerjakan.

“Autopsi masih tetap menanti dokter dari RS Bhayangkara Kediri,” pungkasnya.

Mayat pria ini diketemukan masyarakat di galian untuk bikin bata merah Dusun/Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Jombang pagi barusan. Tinggi tubuh mayat seputar 163 Cm.

Waktu diketemukan, mayat telah membusuk. Korban diprediksikan meninggal seputar 5-6 hari yang kemarin.