Mayat yang Ditemukan di Pantai Banyuwangi Ternyata Benar Warga Sidoarjo

Mayat yang Ditemukan di Pantai Banyuwangi Ternyata Benar Warga Sidoarjo – Mayat yang diketemukan di Pantai Wongsorejo Banyuwangi rupanya memang benar masyarakat Sidoarjo. Pria ini rupanya bunuh diri, lewat cara melonjak dari Sungai Porong kemarin.

Santoso (54) diketemukan mengambang oleh 3 nelayan Banyuwangi di perairan Pantai Wongsorejo Banyuwangi, Jumat (15/2/2019) seputar jam 16.30 Wib.

Waktu diketemukan keadaan jenazah telah membusuk. Dengan beberapa ciri ada tato di pundak kiri berupa pyramid. Rambut telah beruban serta menggunakan celana jeans tiga perempat serta kaus oblong warna hitam. Lalu penemuan itu dilaporkan ke pihak Satpolairud Polres Banyuwangi.

“Sesudah pihak Polsekta Porong memperoleh info dari Satpolairud Polres Banyuwangi. Kami bersama dengan perwakilan dari keluarga yaitu istri serta anaknya mengecheck ke Banyuwangi,” kata Kanit Reskrim Polsek Porong, Ipda Sulasno waktu dikonfrimasi, Minggu (17/2/2019).

Keluarga korban didampingi oleh aparat kepolisian menjemput jenazah di RSUD Blambangan Banyuwangi. Jenazah Santoso lalu dibawa ke rumah duka, di Tulangan, Sidoarjo.

“Memang benar ia Santoso. Setelah itu jenazah oleh Satpolairud diserahkan pada istri atau keluarga korban serta dibawa pulang ke rumah duka dengan dikawal oleh anggota Reskrim Polsekta Porong,” lebih kanit.

Ia menuturkan, pihak keluarga korban menampik untuk dikerjakan autopsi dengan membuat surat pengakuan penolakan.

“Jenazah dibawa ke Tulangan Sidoarjo. Serta malam hari ini akan disemayamkan di TPU Desa Gelang Kecamatan Tulangan,” jelas Sulasno.

Minggu (3/2/2018) seseorang pria disangka lakukan bunuh diri lewat cara meloncat dari jembatan Arteri Porong ke Sungai Porong yang waktu itu saluran begitu deras. Beberapa waktu, team SAR kombinasi lakukan penelusuran, akan tetapi tidak membawa hasil.