Home / Unik / Menikmati Alam Ternate Dari Atas Danau Laguna

Menikmati Alam Ternate Dari Atas Danau Laguna

Menikmati Alam Ternate Dari Atas Danau Laguna – Selain di kenal sebagai penghasil rempah-rempah, nyatanya Kota Ternate, Propinsi Maluku Utara menaruh pemandangan alam yang mengagumkan.

Untuk pencinta wisata alam serta menginginkan melihat pemandangan mengagumkan dari ketinggian yang hijau sekalian bentangan laut serta gunung, bersiap-siaplah berkunjung ke object wisata Danau Laguna di Kota Ternate, Maluku Utara.

Tempatnya tidak jauh dari pusat Kota Ternate, cuma perlu saat lebih kurang 30 menit saja dengan memakai sepeda motor maupun mobil telah tiba ke Danau Laguna.

Pohon hijau di sekitar ditambah air yang tenang nan hijau, Danau Laguna menyuguhkan serta berikan ketenangan yang sungguh mengagumkan.

Disini juga pengunjung bisa memancing sembari nikmati segarnya ikan air tawar bakar atau goreng, hingga sangatlah pas untuk melepas kejenuhan. Tidak hingga di situ, Danau Laguna juga tawarkan panorama spektakuler dari ketinggian.

Jaraknya tidak jauh, cuma kira-kira 500 mtr. Anda telah tiba ke puncak Danau Laguna. Demikian masuk pintu masuk, terasanya capek segera hilang.

Kesegaran udaranya dipadukan pemandangan alam dua gunung di depan mata yakni Gunung Tidore serta Maitara seolah lupa semuanya. Belum lagi ditambah bentangan laut membiru serta hijaunya Danau Laguna, bikin destinasi ini demikian komplet.

Dari sini bisa juga lihat segera Kota Ternate. Walau termasuk baru, tetapi bisa jadi referensi untuk anda yang kegemaran berwisata serta photo “selfie”.

Disini ada satu buah anjungan dari kayu yang berniat di buat rangkaian anak muda serta mahasiswa. Untuk ada di anjungan itu, mesti berubahan terlebih di akhir minggu. Tiap-tiap pengunjung tidak lupa mengabadikannya dengan photo “selfie”.

“Daya tampungya cuma 7 orang, maka itu pengunjung yang ingin berfoto mesti berubahan atau antre, ” kata Haryanto, diantara pengelola.

Cuma untuk kesana sebagai referensi seandainya membawa anak-anak perlu pengawasan orangtua.

“Bawa anak-anak mesti hati-hati lantaran kurang safety. Pagarnya mesti di buat lebih kuat. Selain itu mesti ada tempat duduk enjoy dengan minuman serta camilan hingga pengunjung kesini tidak cuma photo ‘selfie’ namun juga dapat duduk lama nikmati pemandangan alam hijaunya air Laguna, ” kata Indah, diantara pengunjung.

About admin