Home / Berita Bola / Menit Terakhir Di Anfield Sangat Angker

Menit Terakhir Di Anfield Sangat Angker

Menit Terakhir Di Anfield Sangat Angker – Kekacauan sepanjang 10 menit pada set ke dua pertandingan melawan Liverpool mesti dibayar mahal oleh Manchester City. City lantas dituntut utk belajar dari kekeliruan mereka.

Pada pertandingan tandang di Anfield, Minggu (14/1/2018) , City menyeimbangi Liverpool 1-1 di set pertama. The Citizens bisa membuat gol balasan melalui Leroy Sane sehabis Liverpool unggul duluan lewat Alex Oxlade-Chamberlain.

City memang memegang kendali permainan pada awal set ke dua. Tim tamu coba utk lebih menghimpit Liverpool.

Namun demikian, dalam satu buah kejadian di menit ke-59, bek City John Stones dengan sangat mudahnya ditaklukkan oleh Roberto Firmino dalam perebutan persaingan bola di ruangan pertahanan. Firmino lantas tinggal hadapi Ederson serta berhasil memperdaya penjaga gawang City itu.

Pressing gila-gilaan Liverpool bikin tampilan City kacau. Berasal dari kekeliruan Nicolas Otamendi di lokasi sendiri, Liverpool makin besar keunggulannya lewat tembakan Sadio Mane di menit ke-61.

Puncak dari perform horor City berjalan di menit ke-68. Ederson, yg kebanyakan sangat pandai mendistribusikan bola utk mendirikan serangan, mendadak sangatlah sembarangan dalam buang bola. Penjaga gawang asal Brasil itu keluar dari sarangnya serta menendang si kulit bundar ke arah Mohamed Salah. Tanpa ada fikir panjang, Salah menembak dari jarak jauh ke gawang City yg kosong melompong.

Dalam tempo seputar sepuluh menit, score beralih dari 1-1 jadi 4-1 utk keunggulan Liverpool.

Di bekas saat, City benar-benar bisa menipiskan ketertinggalan jadi 3-4 melalui Bernardo Silva serta Ilkay Guendogan. Tetapi, mereka tidak sukses membuat gol penyama kedudukan.

” Kami mesti belajar dari 10 menit itu, kala kami kemasukan tiga gol serta mesti mengusahakan utk senantiasa bertambah, ” kata Guendogan di web resmi City.

Kekalahan dari Liverpool merupakan kekalahan pertama City dalam 23 pertandingan Premier League musim ini. Walaupun kalah, City masihlah unggul 15 point atas lawan-lawannya dalam perburuan titel.

” Kami sangatlah kecewa, tetapi kami mesti menerimanya, memelihara konsentrasi kami, serta memandang pertandingan seterusnya, ” kata Guendogan.

” Perburuan titel masihlah di tangan kami serta kami masihlah ada di urutan yg nyaman, tetapi kami mesti belajar dari hari ini, ” kata gelandang asal Jerman itu.

City sesudah itu bakal hadapi Newcastle United di kandang sendiri pada Sabtu (20/1/2018) .

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *