Home / Indonesia / Menteri Pariwisata Ingin Kembangkan Pariwisata Di Bali

Menteri Pariwisata Ingin Kembangkan Pariwisata Di Bali

Menteri Pariwisata Ingin Kembangkan Pariwisata Di Bali – Bali miliki alam yang indah serta budaya yang menarik, jadi tidak heran dinobatkan jadi destinasi paling baik dunia oleh TripAdvisor. Budaya Bali sebaiknya dijaga!

Website pencarian traveling, TripAdvisor barusan menobatkan Bali sebagai destinasi paling baik sedunia. Bali diambil oleh traveler dunia, menyisihkan 24 destinasi tersohor seperti London serta Paris.

Satu diantara argumen turis datang ke Bali yaitu menginginkan lihat budayanya. Budaya Pulau Dewata ini begitu kaya dengan musik, tarian serta baju kebiasaan. Tentang itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya miliki satu penegasan.

” Lantaran Bali yaitu destinasi budaya, filosofi yang dipegang yaitu makin dilestarikan, makin mensejahterakan, ” tuturnya pada detikTravel, Rabu (22/3/2017).

Areif berjanji bakal melindungi budaya Bali, untuk menjaga nilai keaslian supaya selalu jadi suguhan turis mancanegara. Walau tidak disangkal modernisasi serta pembangunan di Bali selalu berkembang, budaya Bali selalu diupayakan dijaga.

” Janganlah cemas, yg tidak BOLEH di bangun tentu akan tidak di bangun. Yg tidak bisa disentuh, tentu akan tidak disentuh, ” tegasnya.

About admin