Home / Berita Bola / Messi Sebut Barcelona Beruntung Memiliki Neymar

Messi Sebut Barcelona Beruntung Memiliki Neymar

Hingga saat ini, Neymar memang mampu di andalkan oleh tim Barcelona sebagai penjebol gawang lawan. Bintang asal Brasil berusia 23 tahun tersebut bermain sangat bagus semenjak bergabung di tahun 2013 silam hingga saat ini. Ia mampu mencetak banyak gol bagi skuat Blaugrana tersebut dan mendapat banyak sekali pujian dari berbagai kalangan. Lionel Messi pun merasa kalau Barca snagat beruntung bisa memiliki sang penyerang tersebut.

Lionel Messi merasa bahwa Neymar saat ini sudah jauh lebih bagus sebagai pemain dan Barcelona beruntung dapat memiliki sosok sehebat dirinya. Hal ini tak lain karena perhatian Messi dan sang pemain tersebut menyanjung progerss yang ditunjukkan oleh Neymar.

Talenta Neymar sempat diragukan saat Barcelona melawan skuat Santos empat tahun silam, yang mana Blaugrana menang 4-0. Akan tetapi sejak waktu itu, Neymar sukses membuktikan bakatnya dan menjadi finalis peraih gelar individu tertinggi, yakni Ballon d’Or.

“Sudah lama waktu berkalan sejak waktu itu dan saya melihat kemajuan yang sangat pesat, baik sebagai pemain atupun sebagai pribadi biasa pada Neymar,” ujar Messi pada situs resmi Fifa. Dulu ia adalah sosok pemain yang sangat berbakat dan kini ia sudah lebih bagus lagi – ia jauh lebih hebat sekarang. Jujur saja, Barcelona saya rasa beruntung bisa memiliki pemain seperti Neymar.” tukas Messi.

About admin