Home / Berita Bola / Mesut Oezil : Arsenal Bakal Bersaing Di Bawah Tangan Arteta

Mesut Oezil : Arsenal Bakal Bersaing Di Bawah Tangan Arteta

Mesut Oezil : Arsenal Bakal Bersaing Di Bawah Tangan Arteta – Mesut Oezil memberi pujian pada kiat yang dipraktekkan Mikel Arteta di Arsenal. Menurut dia, eks kapten The Gunners itu bawa klubnya kembali garang seperti dahulu.

Arteta dipilih berubah menjadi eksekutif Arsenal pada Desember 2019 menukar Unai Emery. Mulai saat itu, dia udah pimpin club London Utara itu pada lima pertandingan di semua pertandingan.

Sampai kini, Arteta udah bawa klubnya menang kedua kalinya, dua seimbang, serta sekali kalah. Walau begitu, permainan The Gunners dikatakan mulai agresif serta menyerang dibanding dengan saat waktu dilatih Emery.

Perihal itu yang dirasa Oezil masa berlatih serta main dibawah petunjuk Arteta. Gelandang Arsenal itu mengatakan apabila klubnya main lebih ganas serta menyerang di tangan eks asisten Manchester City itu.

” Ini pada prinsipnya bawa kami kembali lagi type main Arsenal waktu dahulu. Berlaga serta kuasai bola, mengontrol kompetisi, dan mendapat bola kapan saja, ” kata Oezil dilansir dari The Sun.

” Ada sejumlah perihal yang dikerjakannya berbarengan kami serta anda dapat menyaksikannya. Banyak orang tersenyum, ketawa, nikmati waktu mereka, tersebut yang bikin kami sukses, ” ia mengatakan.

Saya kira ia orang yang pas di club ini. Ia dapat memberikan pada kami semua apa yang udah dipelajarinya saat karir panjangnya, dan mengerti apa yang kami perlukan. “

” Ia ketahui apa yang mau disebut ke kami, bagaimana berikan kami sikap positif, dan bagaimana bawa kami ketujuan kemajuan. Saya dapat menyaksikan ia begitu lapar, namun di waktu berbarengan dirinya sendiri begitu membumi, ” kata Oezil.

Sekarang ini, Arsenal masih ada di barisan ke-10 classement Liga Inggris dengan 28 point dari 22 pertandingan. Dalam akhir minggu kelak, The Gunners berlaga melawan Sheffield United di Emirates Tingkat, Sabtu (18/1/2020) .

About penulis77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *