Home / Berita Bola / Michu Akan Melakoni Debut Di Divisi Empat Spanyol

Michu Akan Melakoni Debut Di Divisi Empat Spanyol

Sebagaimana yang telah dikabarkan beberapa hari yang lalu, bahhwa skuat Swansea City telah melepas striker mereka, yakni Michu. Sang pemain tersebut dirasa telah gagal memberikan kontribusi bagi klub sehingga klub memutuskan untuk melepasnya. Michu pun saat ini telah resmi hijrah ke klub divisi empat Spanyol.

Eks striker handal Swansea City Michu tersebut saat ini telah siap untuk melatih fisiknya dengan tampil untuk klub divisi empat Liga Spanyol, yakni Union Popular de Langreo. Seperti yang diwartakan oleh The Guardian, Michu berpotensi untuk menajalani debut bagi Langero, yang ditukangi oleh kakaknya sendiri, yakni Hernan Perez, dalam laga kontra Caudal hari Sabtu (14/11) esok kalau proses administrasi kepindahan rampung dengan tepat waktu.

“Michu telah terlalu lama menderita. Banyak penggawa mungkin sudah telah handuk kalau mendapati masalah seperti dirinya. Segi psikologis yang bakal kami perbaiki saat ini. Dia harus dapat kembali terhubung erat dengan sepakbola, kembali menjadi pemain aktif. Dia merupakan pria yang tangguh,” kkata Hernan Perez pada Radio Marca memaparkan kondisi mengenai adiknya.

“Saya ingin bahwa dalam beberapa bulan mendatang, dia bakal kembali ke level puncak. Kalau dalam empat bulan ke depan, engkelnya telah fit dan tak bermasalah lagi serta emosinya stabil, maka ia dapat kembali bermain di divisi utama kalau ada klub yang membelinya.” tandasnya.

About admin