Motor Tabrak Pembatas Jalan, Pelajar 13 Tahun di Sidoarjo Tewas

Motor Tabrak Pembatas Jalan, Pelajar 13 Tahun di Sidoarjo Tewas – Pelajar satu diantara SMP di Sidoarjo meninggal dunia sesudah alami kecelakaan tunggal, di Jalan Perumahan Kahuripan Nirwana Nillage (KNV) Sidoarjo. Disangka korban jatuh gara-gara meningkatkan motornya dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan tunggal itu kira-kira jam 14. 00 WIB. Korban mengendarai motor Suzuki Satria FU nopol W 4035 QE. Korban atas nama Reno Prijulianta Putra (13) , masyarakat Perum Graha Mutiara, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono.

” Korban dari arah utara sesudah masuk jalan kompleks perumahan KNV disangka meningkatkan kendaraannya dengan kecepatan sangat tinggi, ” kata AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Polresta Sidoarjo kala dihubungi.

Sugeng memberi tambahan sesudah datang di tikungan ke tiga, korban tidak bisa mengontrol kendaraannya. Pada akhirnya menabrak pembatas jalan serta terlempar menabrak pohon.

” Korban tidak memanfaatkan helm, mengakibatkan korban alami luka pada bagian kepala hingga wafat di area, ” jadi Sugeng.

Sugeng memaparkan sesudah dapatkan kabar kemudian kerjakan olah TKP. Sesudah itu jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo.

” Kami menyarankan terhadap orang, mestinya anak dibawah usia janganlah dikasihkan motor sebab mereka belum bisa mengendarai kendaraan dengan benar, ” jelas Sugeng.