Home / Berita Bola / Mourinho Ingin Angkut Sturaro

Mourinho Ingin Angkut Sturaro

Pelatih kontroversial yakni Jose Mourinho kini diberitakan mau untuk merekrut penggawa Juventus yakni Stefano Sturaro untuk bergabung ke Manchester United apabila dia nanti akan mengisi posisi dari Louis van Gaal. Pelatih asal Portugal itu memang pernah menjalin proses negosiasi dengan sang presentatif dari pemain yang bersangkutan.

Itu semasa tetap menangani Chelsea, Mourinho sendiri memang mau menghadirkan Sturaro pada bursa transfer pemain pada musim panas tahun kemarin. Agen dari pemain yang masih berusia 22 tahun itu juga sempat memberikan konfirmasi mengenai pembahasan hal ini.

“Saya pun telah membahas ini dengan Mourinho, dia memang mau Stefano serta memberikan penilaiannya untuk bisa jadi suksessor Lampard walau diketahui Stefano memang mempunyai karakter yang tidak sama.” papar Carlo Volpi kala itu.

Sturaro sendiri mulai memperkuat Juventus tahun 2014 kemarin serta pemain ini tetap memiliki kontrak dengan I Bianconeri sampai tahun 2019 nanti. Tak hanya memburu Sturaro, Mou sendiri juga mau merekrut penyerang bomber FC Internazionale yakni Mauro Icardi.

Dengan kans dari Mourinho untuk bergabung ke Old Trafford dipastikan terbuka sangat lebar. Pelatih Setan Merah yakni Louis van Gaal yang diketahui sekarang ini tetap menangani The Red Devils juga terus dipertanyakan masa depannya lantaran berpotensi tak akan berhasil masuk posisi empat besar setelah berakhirnya musim ini sesudah menelan kekalahan atas West Bromwich Albion dengan skor tipis 0-1.

About admin