Home / Berita Bola / Mourinho Mengaku Pernah Di Titik Terendah Dalam Keriernya

Mourinho Mengaku Pernah Di Titik Terendah Dalam Keriernya

Mourinho Mengaku Pernah Di Titik Terendah Dalam Keriernya – Di balik sekumpulan kesuksesan yang sudah dijamah sepanjang ini, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho nyatanya pernah terbenam dan juga merasa ada di titik terendah pada kariernya. pria yang dijuluki The Special One itu bahkan mengira momen itu menjadi salah satu asal usul tersedih dalam hidupnya.

nostalgia ini berburai dalam wawancara Mourinho dalam program pesta Mercado Aberto untuk stasiun televisi Portugal, Channel Sic. kayak dipublikasikan dari AS, Mourinho berterus terang amat patah hati dengan kekalahan 828bet.com yang ditempuh Real Madrid atas Bayern Munchen di Liga Champions 2011/12 lalu.

jikalau aku mesti memutuskan kans terapuh, emilinasi dengan Real Madrid itu, tutur Mourinho.

berdasarkan Mourinho, ketika itu, Real Madrid yang ditanganinya sangat punya kans memenangi trofi sang kuping Besar. Ini menyatakan kepada penampilan Los Blancos yang sangat mengagumkan di La Liga.

enggak perlu diragukan lagi, kami yakni tim top di Eropa ketika itu. Kami menang La Liga, melenyapkan seluruh rekor angka dan gol dan juga saya tidak ragu bakal maju ke final itu, katanya.

Real Madrid bertemu Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2011-12. Pada pertemuan pertama, Real Madrid takluk 1-2 di rumah musuh dan sukses membalasnya dengan angka sama di pertemuan kedua.

laga dipaksa berlarut-larut sampai ke set adu penalti. Sayang, di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu, Los Blancos malah tumbang dengan skor 1-3 dari tim tamu.

Apa yang sangat menduri bagi saya adalah ketika adu penalti itu, kami memilih Cristiano Ronaldo, Kaka, dan juga Sergio Ramos, mereka semua yakni penembak benar. serta segala punggawa yang tidak berhasil justru mereka Judi Bola yang selagi ini tidak pernah meleset ketika penalti, itu menenggelamkanku, ujarnya.

Kaka, Cristiano Ronaldo, serta Sergio Ramos benar kandas mencetak gol di drama adu penalti tersebut. satu-satunya gol yang dicetak Real Madrid berasal dari Xabi Alonso.

sejak kegagalan itu, Mourinho cukup bertahan sepanjang 12 bulan di Real Madrid. sehabis itu, The Special menyudahi kembali ke Chelsea. Itu kali kedua Mourinho menukangi The Blues sesudah 2004-2007.

About admin