Home / Berita Bola / Mourinho Tetap Prioritaskan MU

Mourinho Tetap Prioritaskan MU

Pelatih kontroversial yakni Jose Mourinho dipastikan tetap yakin akan segera menangani tim yang berlaga di Liga Primer Inggris, setelah dirinya menampik penawaran yang berasal dari tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Pelatih yang berkebangsaan Portugal itu memang kerap diberitakan bakal segera mengisi tempat dari pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal pada musim panas nanti.

Manchester United sendiri beritanya telah menjalin kontak dengan perwakilan dari Jose Mourinho, semenjak The Special One dipecat oleh Chelsea pada akhir tahun kemarin.

Belum ada penawaran yang resmi yang diajukan oleh Setan Merah, tetapi kelihatannya bakal tercipta proses negosiasi antara kedua pihak saat berakhirnya musim ini. Seperti yang dilansir One World Sports.

Sedang untuk Van Gaal sendiri dipastikan sanggup untuk mempertahankan posisinya di tim, tetapi dia mesti sanggup menjadikan tim yang dibelanya mengakhiri musim pada posisi empat serta menjuara FA Cup, yang di pertandingan puncak akan bertemu dengan Crystal Palace yang bakal dihelat di Wembley Stadium pada tanggal 21 Mei nanti.

Untuk Mourinho sendiri dipastikan pernah meraih penawaran untuk melatih lagi Los Blancos pada pertengahan musim kemarin, dengan argumen ingin menunggu peluang untuk melatih Manchster United pada kompetisi musim pertandingan depan nanti yang sekaligus akan membuatnya tetap bertahan di Inggris.

About admin