Home / Berita Bola / Moyes Bakal Ke Serie A

Moyes Bakal Ke Serie A

Di masa yang akan datang, sosok David Moyes berpotensi akan menangani salah satu tim peserta Serie A Italia. Pelatih yang berasal dari Skotlandia yang juga eks juru taktik Manchester United itu dipastikan tak akan menampik apabila nantinya ada kesempatan untuk dirinya.

Untuk Moyes sendiri diketahui sekarang ini sedang menganggur setelah dilengserkan dari posisinya di Real Sociedad per tanggal 9 November tahun kemarin. Sebelum menangani Sociedad, Moyes sendiri juga pernah melatih beberapa tim seperti Preston North End, Everton serta Manchester United. Namun kompetisi tertinggi di Italia dipastikan belum pernah dijajalnya.

“Mencoba kompetisi Serie A Italia? Sudah pasti, saya bakal menerimanya. Karena saya sendiri juga telah menampik banyak sekali penawaran yang berasal dari Eropa.” papar Moyes yang dilansir oleh Football Italia.

“Kami juga menyukai sepakbola Italia. Pada umumnya saya menontonnya di Inggris pada tiap Minggunya, diawali dengan masa Diego Maradona (saat masih memperkuat Napoli).”

“Beberapa tim di Italia memang sangat bagus, termasuk dengan ajang di Eropa (walau pada beberapa tahun belakangan ini sudah menurun, kecuali dengan Juventus). Untuk timnas Italia juga diketahui terus berkompetisi di ajang-ajang penting.” tambahnya.

AC Milan sendiri beritanya kini akan segera memecat pelatihnya kini yakni Sinisa Mihajlovic saat berakhirnya kompetisi musim ini. Bisa saja Moyes nantinya bakal masuk ke dalam salah satu kandidat dari penggantinya.

About admin