MU Benarkan Ketertarikan Pada Lukaku

Pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal mengklaim sangat berminat untuk bisa menghadirkan pengoleksi gol paling banyak milik Everton yakni Romelu Lukaku. Setan Merah sendiri juga pernah diberitakan menjadi tim yang berada di deretan paling depan untuk bisa mengamankan tanda tangan dari pemain yang masih berusia 22 tahun itu.

Pada kompteisi musim 2015/16 ini, Lukaku sendiri sudah membuat 18 gol berbarengan The Toffees. Pemain internasional Belgia ini sendiri sedang berkompetisi dengan Harry Kane serta Jamie Vardy untuk bisa menjadi pengoleksi gol paling banyak di Liga Primer Inggris pada musim ini.

“Seluruh tim yang berada di dunia memang senantiasa membandingkan penyerang serta saat Anda membuat banyak sekali gol, maka Anda juga bakal menjadi kandidat untuk tim.” papar Louis van Gaal saat mendapatkan pertanyaan mengenai kans kepindahan dari Lukaku, seperti yang dikutip di website resmi milik Manchester United.

“Ini adalah sepakbola. Saat Anda mempersembahkan hasil, apa yang kami inginkan dari striker tentu membuat gol serta menciptakan assist, Dia (Romelu) Lukaku sanggup untuk mengerjakannya di Liga Primer Inggris. Sudah pasti dia sangat menarik.” pungkas pelatih yang berasal dari Belanda itu.

Pada malam ini, Wayne Rooney cs bakal bertemu dengan Everton yang akan digelar di Old Trafford.