MU Ingin Bajak Bintang Monaco

Tim raksasa Inggris, Manchester United kelihatannya bakal menjadikan tim raksasa Prancis, AS Monaco menjadi satu dari beberapa tim penyuplai talenta-talenta muda paling apik mereka. Sesudah menghadirkan nama Anthony Martial pada bursa transfer pemain musim panas kemarin, sekarang ini Setan Merah diberitakan siap untuk mengangkut satu dari penggawa muda paling apik milik AS Monaco yang lain yakni Bernardo Silva.

Pemain yang masih berumur 21 tahun ini dipastikan bermain menawan berbarengan AS Monaco semenjak direkrut dari tim raksasa Portugal, Benfica tahun kemarin. Pemain yang sanggup dimainkan pada beberapa posisi seperti gelandang serang, playmaker serta sayap kanan ini sudah mengemas 5 gol pada seluruh pertandingan bersama AS Monaco pada musim 2015/16 ini.

Dari kabar yang dilansir Manchester Evening News mengabarkan jika The Red Devils dianggap sangat ingin bisa mengamankan tanda tangan dari Silva pada bursa transfer pemain musim panas ini. Tak hanya memiliki kecepatan saja, Silva juga dianggap lihai untuk membaca permainan lawan hingga dia pun sangat cerdas untuk mengalirkan bola ke sektor depan AS Monaco.

Kans dari Manchester United untuk bisa mengamankan servis Silva dipastikan makin besar sesudah tim raksasa Italia, Juventus diberitakan mundur dari perburuannya. Tim berjuluk Si Nyonya tua ini diketahui keberatan untuk bisa memenuhi permintaan dari pihak AS Monaco yang menginginkan mahar sekitar 16 juta poundsterling.