Home / Berita Bola / MU Ingin Boyong Morata

MU Ingin Boyong Morata

Tim besar Inggris, Manchester United dipastikan bakal mendapatkan misi yang tak mudah untuk bisa mengamankan penyerang andalan Juventus yakni Alvaro Morata pada jendela transfer musim panas nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menyiapkan modal yang berkisar 50 juta euro untuk dapat mengamankan servis pemain asal Spanyol itu. Seperti yang dilansir oleh Tuttosport.

Kepindahan dari Morata sendiri dipastikan sedikit rumit. Dia tak dapat begitu saja pergi dari Si Nyonya Tua untuk berganti ke tim lain. Tim pemilik aslinya, Real Madrid mempunyai klausul khusus yang menjadikan mereka mempunyai hak lain apabila Morata berniat untuk berganti tim.

Untuk Morata sendiri diberitakan ingin secepatnya pergi dari Juve pada kompetisi musim depan nanti. Dia juga tak tengah mendapatkan ketentuan dari bos timnya Masimilliano Allegri yang belum tentu akan memberikannya jatah bermain secara reguler.

Manchester United juga sangat berniat untuk menghadirkan bomber baru. Pelatih tim ini yakni Louis van Gaal mau mengerjakan pembenahan kualitas di sektor depannya yang dianggap kurang impresif pada kompetisi musim 2015/16 ini. The Red Devils cuma membuat 46 gol sampai minggu ke-37, jumlah ini dipastikan menjadi paling sedikit dalam 9 tim paling atas di klasemen Liga Primer Inggris.

About admin