MU Ingin Segera Rekrut Sanches

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United kini diberitakan bakal segera aktif pada jendela transfer pemain supaya bisa menghadirkan penggawa Benfica yakni Renato Sanches pada musim panas nanti. Sanches, yang diketahui baru saja berhasil meraih panggilan perdananya untuk bermain di level internasinoal ini dianggap untuk menjadi satu dari beberapa bakat muda paling apik yang dipunyai oleh Portugal untuk sekarang ini.

Pemain berumur 18 tahun itu terus mendapat puji lantaran dengan permainannya yang dengan energi di sektor tengah dari As Aguias. The Red Devils memang sudah sangat lama dihubungkan dengan Sanches. Terlebih mereka juga diberitakan telah mengutus scoutsnya untuk memberikan penilaiannya secara langsung dari penampilan gelandang itu di Portugal.

Pihak manajemen Benfica pun diberitakan tak keberatan untuk menjual Sanches ke Manchester United pada kompetisi musim depan nanti seandainya tim itu berani untuk menyiapkan dana dengan nominal yang sangat besar. Orang nomor satu di Benfica yakni Luis Filipe Vieira menginginkan dana di angka 40 juta euro untuk bisa mengangkut pemain yang bersangkutan dari Estadio da Luz.

Kabar teranyar Daily Mail melansir jika Manchester United untuk saat ini pada akhirnya bergerak untuk berusaha mengangkut Sanches bisa bergabung ke Old Trafford. Terlebih, Manchester United juga telah menyiapkan budget di angka 46 juta poundsterling untuk menyampaikan keseriusan tim ini untuk merekrut gelandang yang memiliki tipikal box-to-box itu.