Home / Berita Bola / MU Tertarik Rekrut Nkoulou

MU Tertarik Rekrut Nkoulou

Tim besar Liga Primer Inggris, Manchester United kini dinilai sedang mempertimbangkan untuk bisa merekrut pemain bertahan sentral Olympique Marseille yakni Nicolas Nkoulou. Tim berjuluk Setan Merah ini memang memiliki banyak sekali masalah cedera yang membekap sektor pertahanan tim ini pada musim 2015/16, tetapi tim ini juga memperoleh kritik lantaran tak bisa menghadirkan pemain bertahan sentral baru pada pada jendela transfer pemain musim panas kemarin.

Ada beberapa pemain yang sebelumnya pernah dihubungkan dengan tim yang bermarkaskan di Old Trafford ini, tetapi dari yang dilansir oleh Buzz Sport mengabarkan jika pihak manajemen Manchester United telah mengindentifikasi jika Nkoulou dinilai layak untuk mengisi sektor pertahanan timnya.

Pemain bertahan yang masih berumur 25 tahun itu, diketahui sebelumnya juga diberitakan mencuri perhatian dari dua tim besar Inggris seperti Chelsea serta Tottenham Hotspurs. Direkrut oleh Olympique Marseille dari AS Monaco tahun 2011 silam serta pemain ini juga bakal segera memainkan pertandingan yang ke-300 di kompetisi Ligue One Prancis.

Selama lima musim terakhirnya memperkuat Olympique Marseille diketahui pemain yang berasal dari Kamerun ini 200 laga dengan menyumbang 5 gol di seluruh ajang yang diikutinya. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini. Apakah akan pindah atau tetap bertahan pada musim panas nanti?

About admin