Home / Berita Bola / Mungkin Jose Mourinho Pertahankan Diego Costa

Mungkin Jose Mourinho Pertahankan Diego Costa

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul kabar bahwa Diego Costa bakal dilepas oleh klub pemiliknya, yakni Chelsea. Seperti yang diketahui, bahwa pada musim 2015/16 ini sang penyerang tersebut tak mampu menemukan puncak performanya bersama skuat The Blues. Costa sulit sekali mencetak gol saat ini apalagi dirinya juga sering kali membuat ulah yang tak senonoh di lapangan yang berujung pada sanksi bermain

Disinyalir, situasi tersebut membuat kubu Chelsea geram dan ingin menjualnya di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Namun, laporan terkini menyebut bahwa snag manajer Jose Mourinho tak memiliki rencana untuk melego Diego Costa ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Jose Mourinho membantah terkait anggapan yang menyebut kalau Diego Costa punya kans untuk pergi dari Chelsea. Pemain The Blues tersebut diisukan akan kembali ke klub sebelum ia gabunge ke Chelsea, yakni Atletico Madrid kendati baru melakoni musim keduanya bermain di Stamford Bridge.

“Costa adalah salah satu pemain, yang masih punya tiga musim lagi dalam masa kontraknya. Saya rasa ia bakal tetap di sini lebih lama dari itu,” kata Mourinho kepada wartawan. “Ia berkata dalam sepakbola semua tak dapat itebak. Atletico merupakan klub hebat, Madrid kota indah. La Liga juga ajang yang bagus. Jadi kenapa pemain berumur 27 tahun seperti dirinya tak boleh memikirkan peluang untuk kembali? Saya rasa tak masalah.” tandasnya.

About admin