Home / Berita Bola / Mungkin, Sergio Aguero Menepi Satu Bulan

Mungkin, Sergio Aguero Menepi Satu Bulan

Beberapa hari yang lalu, penyerang andalan Manchester City, yakni Sergio Aguero dikabarkan sedang mengalami cidera kala sang pemain sedangmemperkuat skuat timnas Argentina. KU Aguero tersebu diketahui sedang mengalami cidera hamstring, sehingga dirinya harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

Penyerang andalan Argentina dan Manchester City tersebut menyebut kalau dirinya bakal menepi paling tidak selama satu bulan lantaran masa cedera yang ia alami kemarin. Hal tersebut ia ungkpakna ada awak media di luar klinik tempatnya melakukan perawatan setelah duel skuat Argentina menghadapi Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam zona CONMEBOL.

“Saya rasa saya bakal menepi paling tidak selama satu bulan,” ujar Aguero, hari Sabtu kemarin. Itu berarti Aguero akan menepi di duel Manchester City menghadapi Manchester United di Old Trafford tanggal 25 Oktober yang akan datang di kompetisi Liga Primer Inggris.

Aguero sendiri mendapati cedera hamstring, akan tetapi hasil pemeriksaan masih belum ditunjukkan dan pihak City juga masih menanti kabar terkini dari pihak medis Argentina terkait kondisi penyerang mereka itu. Kalau memang betul Aguero mendapati cedera hamstring, maka, biasanya, diperlukan paling tidak tiga minggu untuk penyembuhan otot sebelum sang pemain dapat melakoni pemulihan dengan latihan tahap demi tahap.

About admin