Home / Berita Bola / Newcastle United Kini Incar Benitez

Newcastle United Kini Incar Benitez

Tim peserta Liga Primer Inggris, Newcastle United kini diberitakan telah siap untuk menjadikan sosok Rafael Benitez untuk jadi buruan utama tim ini untuk menggantikan posisi dari Steve McClaren. Ini seperti yang dilansir oleh Daily Mail. Tim berjuluk The Toons Army ini juga dikabarkan telah siap untuk melengserkan McClaren, mengingat tim ini sampai sekarang ini tetap berada di zona degradasi, bakal secepatnya bertemu dengan eks pelatih Real Madrid serta menyampaikan minatnya itu kepada mereka.

Terlebih Benitez juga bakal memperoleh peluang untuk jadi pelatih interim dari Newcastle United sampai berakhirnya kompetisi musim ini, mengingat tim ini untuk sekarang juga tengah terancam bermain di kompetisi Divisi Championship pada kompetisi musim depan nanti.

Selain Rafael Benitez, ternyata ada pelatih nama mantan pelatih Real Sociedad yakni David Moyes serta eks pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers, yang diberitakan juga memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih baru tim yang bermarkaskan di St. James Park ini.

Untuk sekarang ini, Newcastle United tengah berada di posisi 19 di klasemen sementara dengan capaian 24 angka dan memiliki selisih satu angka dari tim aman terbawah yang dihuni oleh Sunderland. Namun pada dua laga terakhirnya, tim ini menderita kekalahan. Menarik untuk menantikan dengan pelatih yang nantinya akan menangani The Toons Army.

About admin