N’Golo Kante Dimainkan Tidak di Posisi Terbaiknya

N’Golo Kante Dimainkan Tidak di Posisi Terbaiknya – N’Golo Kante tidak diingkari ialah profil utama Chelsea dalam dua musim paling akhir. Namun, di masa Maurizio Sarri, Kante dapat saja ditendang dari team pokok.

Semenjak Sarri berubah menjadi manajer Chelseai, Kante tidak kembali berubah menjadi gelandang bertahan. Dia digeser serta punyai peranan gelandang box to box berbarengan Mateo Kovacic atau Ross Barkley.

Mengambil alih Kante di urutan gelandang terdalam ialah Jorginho yang memiliki fungsi jadi pengontrol tempo team. Seperti didapati, Jorginho telah jadi pemain yang paling disayangi Sarri semenjak di Napoli.

Kante sebetulnya sangatlah masak di urutan gelandang bertahan, sebab mendapatkan dua trofi Premier League serta Piala Dunia di urutan itu. Lumrah apabila perform kante belum juga konstan musim ini sebab masihlah menyesuaikan di urutan barunya.

Permasalahannya, Sarri lantas telah mengatakan jika Kante tidak bakal kembali bermain di urutan gelandang terdalam, sebab prioritas terus pada Jorginho serta Cesc Fabregas.

Eks gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, berani bicara bab ini. Dia memperkirakan Kante dapat tertendang dari team pokok apabila tidak kunjung nyetel dengan tempatnya itu

” Sepanjang Maurizio Sarri di Chelsea, ada yg mengatakan pada saya jika dia bakal coba singkirkan N’Golo Kante. Itu terdengar hilang ingatan, serius hilang ingatan. Tidak masuk logika singkirkan gelandang terpilih pada dunia. Namun, faktanya Sarri tidak menyaksikan Kante pas dengan sistemnya, ” kata Jenas.

” Ia membuat Kante bermain tak di urutan yg membuat jadi gelandang terpilih pada dunia. Dapat Anda pikirkan Roy Keane atau Patrick Vieira disuruh berubah urutan? Tidak bisa benar-benar, ” sambungnya.

” Keane tak bermain disamping kanan dalam susunan tiga gelandang, begitupun Vieira. Mereka ialah gelandang pentingnya. Apakah yg Sarri ungkapkan pada Kante ialah ia bukan jenderal. Jorginho ialah jenderal pentingnya. Itu seperti tamparan untuk Kante. “

” Kante dapat saja keluar, namun ia tidak bakal kerjakan itu. Ia seseorang profesional yg top serta ingin bermain berbarengan Chelsea. Itu ialah pilihan yg benar, namun bermakna Anda bakal menyaksikan perform Kante yg biasa saja dalam beberapa pertandingan. Perform yg tidak sesuai harapan, ” demikian Jenas.

Kante sendiri masihlah dimainkan di urutan itu kala Chelsea menang 2-0 atas Fulham. Satu assist dibuatnya untuk gol pembuka Pedro Rodriguez pada menit ke empat selesai ia merampas bola di pertahanan lawan. Apa Kante mulai nyetel?