Home / Berita Bola / NIang Pernah Mau Gabung Leicester

NIang Pernah Mau Gabung Leicester

Bomber muda AC Milan yakni M’Baye Niang dipastikan kembali menyuarakan jika dia tak memiliki niatan untuk keluar dari San Siro guna bergabung dengan tim pemuncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris, Leicester City.

Untuk Niang sendiri dikabarkan pemain ini memang terus diberitakan bakal dekat dengan transfernya ke Leicester City pada bursa transfer pemain bulan Januari kemarin. Terlebih dari pihak manajemen The Foxes dianggap sudah mengajukan penawaran proposal secara resmi ke Rossoneri.

“Saya memang tidak pernah memiliki pemikiran untuk pergi dari AC Milan, walau sebenarnya ada sebagian orang memperkirakan saya bakal bergabung ke Leicester City.” papar Niang dengan tegas.

“Cuma hanya AC Milan yang kini terus ada di otak saya, sama dengan yang saya sampaikan pada Adriano Galliani serta pelatih. Karena saya mau untuk menuntaskan musim ini berbarengan I Rossoneri.” tandasnya.

Pada kompetisi musim 2015/16 ini Niang sendiri telah menjadi satu dari pemain kunci di sektor depan tim asal kota Mode yang ditangani oleh Sinisa Mihajlovic berbarengan Carlos Bacca. Dia juga berhasil mendepak Mario Balotelli dari opsi utama bos timnya.

Niang sendiri direkrut AC Milan dari tim asal Prancis, Montpellier pada musim dingin tahun 2014. Musim ini jelas menjadi musim yang bagus untuk penyerang asal Prancis ini lantaran performanya tengah menanjak.

About admin