Home / Berita Bola / Nordtveit Dipastikan Tak Tergesa Gesa

Nordtveit Dipastikan Tak Tergesa Gesa

Gelandang Borussia Moenchengladbach yakni Havard Nordtveit dipastikan pemain yang menjadi buruan dari tim raksasa Inggris, Arsenal ini telah menyampaikan jika dirinya tidak ingin tergesa-gesa untuk mengambil keputusan. Dikarenakan dia mesti berbicara dengan keluarganya terlebih dahulu.

Pemain yang masih berusia 25 tahun ini diketahui kontraknya bakal habis pada akhir kompetisi musim 2015/16 ini. The Gunners yang sebelumnya pernah mengontrak Nordtveit dengan durasi tiga setengah tahun sewaktu masih anak-anak, ingin memulangkannya kembali ke Emirates Stadium mulai semenjak bursa transfer pemain musim dingin kemarin.

“Nantikan saja, karena kami tetap miliki banyak waktu.” papar Nordtveit yang dilansir oleh Rheinische Post.

“Kita tengah membahas mengenai karir, tidak cuma urusan sepakbola saja. Ini keseluruhannya mesti sesuai dengan keluarga dan itu jelas tak akan gampang.”

“Pilihan ini sangat krusial serta saya memerlukan waktu lantaran saya mau mengambil keputusan yang tepat.” tandas pemain yang berasal dari Norwegia itu.

Pemain yang memiliki tinggi 188 cm ini direkrut oleh Arsenal pada musim 2007/08 dan kemudian Nordveit sendiri bertualang ke beberapa tim seperti Salamanca, Lillestrom, Nurnberg dan akhirnya berlabuh ke Borussia Moenchengladbach. Selama enam musim terakhirnya memperkuat Moenchengladbach, pemain kelahiran Vats ini telah mengemas 178 kali penampilan dengan membuat 12 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin