Nyaris Diperkosa di Pantai Bali, Turis China Alami Luka Bekas Cekikan di Leher

Nyaris Diperkosa di Pantai Bali, Turis China Alami Luka Bekas Cekikan di Leher – Seseorang pria asal Jimbaran, I Made Dera (43), diamankan polisi sebab coba memperkosa turis asal China (30). Karena tingkah aktor, korban alami luka sisa cekikan di leher.

Momen eksperimen pemerkosaan itu berlangsung Senin (17/12) seputar jam 10.30 Wita. Saat itu, korban, yang tengah ada di Pantai Sempaning, tidak diduga didatangi aktor.

“Waktu korban tengah duduk, tidak diduga hadir seseorang lelaki tidak diketahui mendekati serta tidak diduga menggenggam pantat 2x, serta meremas payudara korban sampai korban berontak. Sebab korban menantang, lelaki itu menggerakkan lantas mencekik korban dari belakang sampai alami luka,” kata Kanit Reskrim Kuta Selatan Iptu Muh Nurul Yaqin pada wartawan, Rabu (19/12/2018).

Yaqin menjelaskan korban sudah sempat menantang serta berupaya mencari batu. Pada akhirnya aktor kabur sebab dipukul mukanya dengan batu oleh korban.

Pada akhirnya aktor diringkus di tempat tinggalnya di lokasi Jimbaran, Kuta Selatan. Hasil dari interogasi, Made Dera juga mengaku tindakan bejatnya itu.

“Aktor mengaku tindakannya lewat cara menggenggam pantat sekitar 2x, lalu menggenggam payudara sekitar 1x, serta mencekik leher sisi belakang (tengkuk) serta menggerakkan korban ke bawah hingga korban menyentuh air,” jelas Yaqin.