Home / Berita Bola / Odegaard Bisa Sukses, Asalkan

Odegaard Bisa Sukses, Asalkan

Eks pelatih mental dari Martin Odegaard sangat yakin jika pemain yang masih berumur 17 tahun itu bisa menjadi bintang besar di masa yang akan datang, walau akan membuatnya mesti segera hengkang dari tim yang dibelanya kini, Real Madrid.

Untuk Odegaard sendiri direkrut oleh Los Blancos dari tim papan atas Norwegia, Stromgodset pada musim dingin tahun lalu serta telah mengawali kiprah perdananya di kompetisi La Liga Spanyol untuk jadi pemain pengganti saat pertandingan kontra Getafe saat berakhirnya kompetisi musim 2014/15 kemarin. Dia dimainka sekitar 58 menit serta itu jadi salah satu aksi dari pemain internasional Norwegia itu bersama tim utama tim asal Ibukota Spanyol sampai sekarang ini.

“Saya sangat yakin jika kita bakal dapat kembali untuk menyaksikan kehebatannya serta saya sangat yakin jika dia nantinya akan sanggup jadi bintang besar.” papar Klaus Pettersen yang dilansir oleh Goal International.

“Dia memiliki talenta yang sangat mengagumkan. Tetapi apakah dia akan dapat meraih keberhasilan di Madrid? Mungkin tidak, namun saya sangat yakin jika dia bakal jadi bintang besar di panggung yang besar. Apakah dia sanggup menjuarai Ballon d’Or? Sulit untuk memprediksikannya, tetapi dia mungkin saja akan masuk menjadi kandidat di masa yang akan datang. ”

Real Madrid sendiri untuk saat ini malah lebih sering memberikan peluang untuk bomber mudanya yakni Borja Mayoral, pada beberapa pertandingan terakhirnya.

About admin