Old Trafford Bukan Tempat Yang Mudah Ditaklukkan Oleh The Gunners

Old Trafford Bukan Tempat Yang Mudah Ditaklukkan Oleh The Gunners – Liga Inggris bakal berbuntut tengah minggu ini. Bakal ada kompetisi hebat di Old Trafford pada Manchester United serta Arsenal.

Liga Inggris bakal masuk minggu ke-15. Kompetisi pada MU serta Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) pagi hari WIB, bakal jadi santapan khusus.

Pertandingan ini memperhadapkan dua team yg tengah ada dalam laju yg berbeda. MU yg berperan sebagai tuan-rumah ada masalah tampil berkesinambungan.

Tak menang dalam tiga kompetisi paling akhir di liga, MU tetap bergelut di papan tengah classement Liga Inggris dengan 22 point. Mereka ketinggal delapan angka dari Arsenal yg bakal jadi lawan pada tengah minggu ini.

Disamping itu, Arsenal tengah melesat cukuplah kencang. Mereka gak terkalahkan dalam 19 kompetisi terakhir kalinya di semua persaingan.

Di Liga Inggris, Arsenal gak terkalahkan dalam 12 kompetisi terakhir kalinya. Yg terkini, mereka tundukkan pesaing sengitnya, Tottenham Hotspur, dengan score 4-2 dalam derby London Utara.

Walau begitu, Arsenal terus perlu hati-hati. Old Trafford bukan tempat yg ringan ditundukkan oleh The Gunners.

Arsenal udah gak sempat menang dalam 11 kompetisi tandang paling akhir ke markas MU, delapan salah satunya selesai dengan kekalahan. Dari keseluruhan 26 kompetisi di Old Trafford sejak mulai jaman Premier League, Arsenal cuman menang 3 kali.

Dari kompetisi yang lain, Manchester City berkesempatan besar menyambung laju positifnya di Liga Inggris. The Citizens bakal tandang ke markas Watford, team yg udah menang dalam empat kompetisi terakhir kalinya di Liga Inggris.

Disamping itu, Liverpool bakal melawat ke markas team papan bawah, Burnley. Dan Chelsea bakal hadapi Wolverhampton Wanderers.