Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Tujuan MU Juara FA

Ole Gunnar Solskjaer Tujuan MU Juara FA

Ole Gunnar Solskjaer Tujuan MU Juara FA – Ole Gunnar Solskjaer menyatakan tujuan Manchester United yaitu kembali lagi pertarungan paling atas. Namun dia gak meyakini musim depan bisa menggapainya.

Sejak mulai kali terakhir Man United juara Liga Inggris pada 2012/2013, belumlah ada gelar pertandingan itu yang berkunjung ke rack trofi mereka. Gelar pada musim 2012/2013 itu juga sekaligus mengenali perpisahan dengan Sir Alex serta masuknya ‘Setan Merah’ ke jaman baru yang muram.

Dalam tujuh musim seterusnya sampai musim ini, Man United kesukaran beradu buat tempat paling atas liga. Praktis cuma sekali Man United cukup dekat sama pucuk classement, kala finish jadi runner-up dibawah Jose Mourinho pada 2017/2018.

Dalam lima peluang yang lain, MU sekali finish ke-4, ke-5, serta ke tujuh, selanjutnya kedua kalinya finish ke enam. Musim ini, Man United sesaat berada pada barisan lima serta melawan pertarungan hebat buat masuk ke-4 besar.

Ole Gunnar Solskjaer menyatakan tujuan club senantiasa kembali lagi pertarungan paling atas, akan tetapi dia pun gak meyakini dapat lekas terjadi musim depan. Dikarenakan kala perbedaan dengan Liverpool yang pimpin sekarang ini demikian jauh, 27 point.

Pertandingan menentang Liverpool, Minggu (19/1/2020) minggu akhir kelak bisa jadi peluang Man United buat mengukur diri.

” Tersebut tujuannya (kembali lagi perebutan gelar) . Saya gak menyebutkan itu sesuai yang ada sich. Kami ketinggal serta miliki jarak cukup jauh di belakang klub paling atas, yang bakal kami menantang dalam hari Minggu kelak serta kita bakal menyaksikan dimana tempat kami ketimbang mereka, ” kata Solskjaer dilansir Metro.

” Namun dengan beberapa penerimaan, dengan kemajuan yang ada, dalam sekian tahun ke depan kami mau capai tujuan itu. Pendukung serta club saling tak puas dengan klub tak menentang buat tempat paling atas liga. “

” Di sanalah kami rasakan semestinya ada serta banyak pendukung kini udah rasakan periode dimana kami menangi liga dengan cara berkesinambungan, ” ujarnya.

About penulis77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *