Home / Berita Bola / Ospina Putuskan Masa Depannya Nanti

Ospina Putuskan Masa Depannya Nanti

Penjaga gawang milik Arsenal yakni David Ospina telah menyampaikan jika dia bakal kembali memikirkan masa depannya dengan tim yang berasal dari London Utara saat berakhirnya kompetisi musim ini. Walaupun begitu, Ospina sendiri untuk sekarang ini tetap akan konsentrasi memperkuat The Gunners.

Penjaga gawang internasional Kolombia ini juga pernah menjadi penjaga gawang andalan Arsenal dengan menggeser tempat dari Wojciech Szczesny. Tetapi, Ospina sendiri jusrtu mulai kehilangan posisinya sesudah hadirnya nama Petr Cech yang diboyong dari Chelsea. Ospina pun sampai saat ini baru dimainkan 10 laga di seluruh kompetisi. Dia bakal mengambil pilihan soal masa depannya pada musim panas nanti.

“Semenjak Petr (Cech) memperkuat tim ini kami sendiri telah menciptakan persahabatan yang sangat apik. Tetapi, kami tetap berkompetisi untuk bisa meraih satu tempat di tim utama.” papar Ospina yang dilansir The Sun.

“Saya tidak bakal memikirkan musim panas nanti. Saya bakal konsentrasi terlebih dulu untuk saat ini serta waktu dengan Arsenal. Kita nantikan saja dengan bagaimana kompetisi musim ini akan berakhir, bisa jadi nanti bakal kita mengetahui dengan apa yang akan berlangsung soal masa depan saya.”

Menarik untuk menantikan kelanjutan dari kabar ini, jika jadi keluar bukan tak mungkin Arsenal bakal tak memiliki pelapis dari Cech.

About admin