Home / Peristiwa / Para Demonstran dihimbau untuk tidak Anarkis

Para Demonstran dihimbau untuk tidak Anarkis

Beberapa elemen warga masyaratak Jakarta akan melakukan demo yang terkait tentang dugaan penitaan agama yang telah dilakukan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Dikabarkan aksi demo tersebut akan dilakukan di balai kota DKI dan kantor Bareskrim Polri di kompleks kementrian kelautan dan perikanan Gambir, Jakarta Pusat.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar melakukan himbauan kepada seluruh elemen masyartak yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut untuk tidak anarkis.

“dari berbagai pengumpulan informasi yang telah beredar di media sosia, perlu kami sampaikan bahwa untuk masyarakat seluruhnya jangan mau diprovokosi dengan melakukan aksi unjuk rasa yang bersifat anarkis,” tutur Boy di Kompleks Mabes Polri jalan Trunojoyo, Jakrta Selatan.

Dia melanjutkan bahwa melakukan aksi demo adalah hak setiap masyarakat, namu haus tetap menjaga aturaan dan perundangan yang berkaitan untuk penyampaian pendapat di muka umum.

“harusnya dapat dilakukan secara tertib, menjaga hak-hak orang lain, karena aksi unjuk rasa itu pasti dilaksanakan di ruang publik misalkan dijalan raya jadi juga harus memikirkan hak para pengguna jalan lain,” tutupnya.

About admin