Home / Uncategorized / Para Ulama Di Aceh Menolak Konser Slank

Para Ulama Di Aceh Menolak Konser Slank

Para Ulama Di Aceh Menolak Konser Slank – Walaupun tak memperoleh rujukan izin dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) , konser Slank di Pidie terus diadakan. Anggota band yg digemari banyak orang dengan lagu ” Ku Gak Dapat ” itu udah ada di Aceh.

Disaksikan detikHOT dari account Instagram sah Slank, Sabtu (29/9/2018) , Bimbim, Kaka, serta anggota yang lain udah datang di Aceh pada Jumat (28/9) tempo hari. Disaat datang di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, mereka pernah melayani poto dengan penduduk.

” Ini malam kita bakal #ngeSlankRameRame di Alun-alun Sigli-Pidie, Aceh. #Slank on stage jam 9 malam. Perlu diingat bawa juga kartu ciri-ciri buat diunjukkan di pintu masuk! ” tuliskan Slank dalam tulisan di Instagram.

Di tulisan itu juga ada video yg berisi ajakan lihat Slank manggung di Tanah Rencong. Anggota Slank berkata dengan cara bergantian.

” Halo Aceh, lihat kami Slank, Sabtu 29 September 2018 di Alun-alun Sigli, Aceh. Even ini utk kamu yg verusia sekurang-kurangnya 18 tahun. serta perlu diingat bawa juga KTP, id isyarat pengenal dll, ” kata anggota Slank dengan cara bergantian.

Seperti didapati, kelompok band yg digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, serta Ivanka ini idenya bakal tampil di Alun-Alun Kota Sigli, Pidie pada Sabtu 29 September malam. Tampilan band itu dikemas dalam even Magnumution. Tetapi, MPU Pidie menilainya konser itu tak ada gunanya.

Tidak hanya itu, MPU Pidie saat ini sudah keluarkan hasil ketentuan rapat berbentuk surat bernomor 451/314/2018 M. Surat itu juga ditembuskan ke Bupati Pidie Roni Ahmad semuanya anggota Forkopimda.

” MPU tak punya hak berikan rujukan buat acara itu lantaran tak berhubungan dengan akidah keagamaan terutama ajaran Islam, ” kata Wakil Ketua MPU Pidie, Tgk Mohd Amin kala dilakukan konfirmasi wartawan, Jumat (21/9/2018) .

About admin