Home / Indonesia / Pasangan Cagub No 3 Mengemukakan Siap Menghadapi Debat Kedua

Pasangan Cagub No 3 Mengemukakan Siap Menghadapi Debat Kedua

Pasangan Cagub No 3 Mengemukakan Siap Menghadapi Debat Kedua – Mendekati debat cagub – cawagub DKI Jakarta kedepannya malam, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandiaga mengemukakan siap. Anies mengemukakan, ia dan Sandiaga pernah berdiskusi dengan tim sukses mereka sampai tadi sebelum waktu shalat Jumat.

” Diskusi kita terus-menerus ya dengan rekan-rekan, tadi sampai mendekati Jumatan. Namanya juga debat, kita tdk mengerti apa yg di tanyakan, yg pastinya insya Allah akan kita paparkan apa sebagai inspirasi kita, ” ujar Anies saat ditemui tuntas salat Jumat di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) .

Anies berikan, pihaknya mengatakan Jakarta akan produktif. Bahkan, Anies-Sandi akan berikan kesempatan pada seluruhnya anak-anak atau pun warga dewasa utk beroleh pendidikan yg baik.

” Jadi kita tetap mendorong gagasan apabila Jakarta tempat orang mampu berkarya, mampu bekerja, dan kita akan siapkan itu. Insya Allah kedepannya malam kita paparkan berbagai hal yg berlainan dan berikan fungsi utk service umum, ” lanjut Anies lagi.

Sesuai dengan Anies, Sandiaga juga mengemukakan, sebelum waktu debat kedepannya malam, mereka tdk jalankan simulasi privat debat.

” Ga ada, kita ga ada simulasi. Pendalaman ada, udah kemarin. Siang ini kita akan relaks, akan enjoy, refresh, biar malam lebih fresh, ” ucap Sandiaga.

About admin