Home / Uncategorized / Pasutri Cekcok, Suami Menggilas Istri Dengan Truk Fuso

Pasutri Cekcok, Suami Menggilas Istri Dengan Truk Fuso

Pasutri Cekcok, Suami Menggilas Istri Dengan Truk Fuso – Seseorang pria berinisial IS (35), warga Kampung Babakan Abid, RT02/02, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, menggilas istrinya sampai tewas dengan truk fuso. Disangka peristiwa ini dipicu problem remeh sesudah pasangan suami istri ini pertengkaran problem rumah tangga.

Momen itu berjalan di Jalan Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, pada Selasa 2 Mei 2017 lebih kurang waktu 21. 00 WIB. Korban, Dewi Supartini (35), warga Kampung Calincing RT02/04, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon menuturkan, IS udah di tangkap sesudah coba melarikan diri. ” Pelaku yaitu suami korban. Pelaku kami tangkap di Jalan Guntur, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, pada waktu 01. 30 WIB, selagi beristirahat dalam truk, ” kata Ridwan, Rabu (3/5/2017).

Satu unit truk Mitsubishi Fuso berwarna hijau bernopol Z 9899 DF turut diambil petugas sebagai tanda untuk bukti. Kepolisian masih tetap menyelidiki apakah pelaku dengan berniat menabrak korban dengan truk atau tak. ” Masih tetap didalami apakah pelaku ini menabrak korban dengan berniat atau dikarenakan lupa. Korban digilas ban depan kiri truk, ” tangkisnya.

Korban yang tewas sekejap, segera dibawa warga serta petugas ke RSUD dr Slamet Garut. Keadaan jenazah cukup mengenaskan.

Dari kabar yang dikumpulkan aparat, momen itu berjalan sesudah keduanya ikut serta pertengkaran dipinggir jalan. Pelaku yang sesehari bekerja sebagai kondektur truk ini melaksanakan perbuatan itu dikarenakan elemen ekonomi serta cemburu.

” Masalah ini berbuntut pada perselisihan mulai dari tempat tinggal. Perselisihan berlanjut sampai pelaku yang bakal beristirahat didalam mobil (truk), dikejar oleh korban serta melempari mobil dengan batu, ” ungkap Ridwan.

Dua orang saksi, yakni SA (21), warga Kampung Calincing RT03/06, Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan ; serta O (60), warga Kampung Nyalindung RT02/01, Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, dimintai info petugas dalam masalah ini. Sebongkah batu yang dikira difungsikan korban melempari truk fuso ikut diambil polisi sebagai tanda untuk bukti.

” Pelaku udah ada di Polres Garut manfaat mempertanggungjawabkan kelakuannya. Motif serta pasal apa yang bakal digunakan, terkait dari hasil penyelidikan kelak, ” pungkas Ridwan.

About admin