Home / Berita Bola / Patrick Vieira Resmi Latih New York City

Patrick Vieira Resmi Latih New York City

Sebagaimana yang diketahui, bahwa klub New York City saat ini sudah kehilangan seorang manajer, dimana pelatih mereka sudah dipecat karena dinilai gagal untuk membawa New York Citi lebih baik. Melihat kursi kepelatihan klub kosong, pihak manajemen New York City langsung menunjuk Patrick Vieira sebagai manajer baru.

Untuk sekarang ini, Patrick Vieira secara resmi telah ditunjuk sebagai manajer baru skuat New York City FC usai dirinya sudah sepakat untuk menanggalkan jabatannya sebagai manajer kepala Elite Development Squad (EDS) atau tim junior Manchester City. Patrick Vieira di MLS Amerika Serikat, sudah sepakat dengan persetujuan dengan kontra berdurasi selama tiga tahun, yang lekas berjalan mulai per 1 Januari 2016 yang akan datang.

“Saya sangat senang menjadi manajer kepala anyar di kubu New York City FC. Untuk bekerja sama dengan tim ini, Claudio Reyna, serta Rob Vartughian dan juga tim pendukung yang hebat. Ini adalah klub dan prospek yang cerah untuk manajer mana pun,” ujar Vieira menguungkapkan semangatnya menjalankan tugas baru ini, sebagaimana yang dilansir dari laman resmi Man City.

“Saya juga berterimakasih pada semua pihak di Manchester City khususnya Brian Marwood, tim pelatih saya, dan pastinya semua seluruh anak asuh saya yang luar biasa yang mengisi Elite Development Squad, atas semua support dan komitmen yang mereka beri selama saya berada disini.” tandasnya.

About admin