Home / Berita Bola / Paul Clement Setuju Kalau Carlo Ancelotti Tukangi Liverpool

Paul Clement Setuju Kalau Carlo Ancelotti Tukangi Liverpool

Secara resmi Liverpool sudah memberhentikan kerja sama dengan pelatih mereka Brendan Rodgers. Hasil imbang 1-1 lawan Aston Villa akhir pekan lalu membuat Rodgers dipecat. Muncul isu kalau Carlo Ancelotti sedang didekati oleh Liverpool. Mendengar hal itu, Paul Clement pun mendukung Ancelotti untuk menjadi manajer baru skuat The Reds.

Suksesor dari Rodgers memang telah banyak diperbincangkan dengan salah satunya Ancelotti serta Jurgen Klopp menjadi kandidat terkuat. Akan tetapi Clement, yang sempat menjadi asisten Ancelotti di Chelsea, PSG dan Real Madrid beberapa musim silam, optimis kalau pelatih asal Italia itu akan memberi banyak pengaruh kalau The Reds memilihnya sebagai pengganti Rodgers.

“Ancelotti punya jenjang karier yang luar biasa sebagai pemain, karier bagus sebagai pelatih juga – dalam kaitan tim-tim yang ia latih,” kata Clement dilansir dari harian Sky Sports News. “Dia sudah memenangi tiga trofi Liga Champions – menukangi klub di Inggris, Prancis, Spanyol serta Italia.”

“Amcelotti punya semua kualitas, dia merupakan pelatih hebat. Dia sekarang sedang menikmati masa istirahatnya, tapi dia memiliki banyak hal yang dapat dijual. Dia ingin hijrah ke sebuah tim besar, sebuah tim di mana ia punya peluang untuk mendapatkan sukses dan menjadi juara. Dan ada satu klub yang saat ini ada, yakni Liverpool,” tandasnya.

About admin