Pelaku Curanmor di Universitas Mataram Diamuk Massa

Pelaku Curanmor di Universitas Mataram Diamuk Massa – Seseorang pemuda pencuri sepeda motor sesi belur dihajar massa. Pemeran tertangkap tangan waktu sedang berlaga di lingkungan universitas Kampus Mataram (Unram) .

Anggota satpam Unram, Hanan, mengemukakan pemeran diamankan pada Kamis (10/1/2019) lebih kurang waktu 14. 00 Wita. Pemeran langsung diserahkan ke kantor polisi paling dekat.

” Iya, barusan memang benar ada pencurian motor di parkiran samping gedung Rektorat. Pelakunya tertangkap serta udah dibawa ke kantor polisi, ” kata Hanan di area peristiwa, Kamis (10/1/2019) .

Hanan memaparkan pemeran pencurian motor itu sesungguhnya sejumlah dua orang. Perbuatan pemeran terendus oleh anggota satpam universitas waktu sedang mencongkel kunci stang sepeda motor Honda Beat punya mahasiswa.

Ke dua pemeran itu lantas kabur melalui langkah meloncat ke dinding tembok pembatas universitas. Seseorang pemeran selanjutnya dapat diamankan, namun pemeran yang lain lolos dari kejaran penduduk.

” Kala ia dibawa ke pos satpam Unram, dari sana penduduk banyak yang datang tidak tahu dari lokasi mana, terus menghakimi pemeran, ” ujarnya.

Polisi yg udah ada di area pernah berikan 3 kali tembakan peringatan buat membubarkan perbuatan massa. Sehabis massa bubar, pemeran langsung dibawa ke polsek ditempat.